Akademisi Olahraga, Psikolog, Dokter, Ahli Kesehatan UPR Mendukung Peningkatan Prestasi Olahraga Kalteng

Akademisi Universitas Palangka Raya (UPR), mulai dari akademisi keolahragaan, psikolog, dokter, ahli kesehatan dan lainnya selalu “tampil” untuk mendukung pembangunan keolahragaan Kalimantan Tengah pada khususnya. Salahsatu kegiatan untuk tahun 2019 adalah ikut serta terlibat langsung dalam pengelolaan managemen Satuan Pelaksana (SATLAK) Pra PON 2019, mulai fase perencanaan, pelaksanaan, monitoring, dan evaluasi. Arah dari SATLAK Pra PON 2019 tersrbut diantaranya adalah untuk menfasilitasi, pendampingan, mitra untuk mengantar seluruh cabang olahraga yang berada dibawah naungan dan anggota KONI Kalimantan Tengah bisa ikut Pra Kualifikasi (seleksi) dan untuk bisa lolos ikut PON 2020 di Provinsi Papua tahun depan.

WhatsApp Image 2019-08-02 at 10.26.34

Beberapa Akademisi itu diantaranya adalah Dr. U.Z. Mikdar, M.Pd., Dr. Wawan Kartiwa, M Si, Dr. A.Rahman, M.Pd., Garry W. Dony, M.Or, Jeff A. Perdana, M.Pd., sebagai akademisi olahraga, Elisabeth Setio (Psikolog), dr. Austin Bertilova Cermeluta, M.Imun, dan Andi Tenri Abeng, M.Kes.
Pada kesempatan pelepasan peserta Pra PON 2019, Gubernur yang diwakili oleh Sekda Provinsi Kalimantan Tengah menyatakan bahwa pembangunan dan peningkatan prestasi olahraga perlu dibangun secara sinergi antara Pemda, DISPORA, KONI, Cabang olahraga, dan instansi lainnya juga masyarakat.

Hal tersebut disampaikan (Jumat, 2 Agustus 2019) pada acara Pelepasan Cabang olahraga Kalimantan Tengan untuk mengikuti Pra PON 2029 dihalam Kantor Gubernur Kalinsntan Tengah, kegiatan tersebut bagian dari kegiatan Satuan Kerja (SATLAK) PRA PON 2019 Kalimantan Tengah . Dalam kegiatan itu, hadir dari cabang olahraga, atlet, pelatih, oficial, dan undangan lainya.

 

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*