Rektor UPR “Ber-Qurban” 2 Ekor Sapi

Bertepatan Ulang Tahun Ke-60 Rektor Universitas Palangka Raya Bapak Andrie Elia pada Hari Raya Idul Adha Tahun 2019M/1440H ikut juga seperti orang muslim dan berpartisipasi dan “ber-qurban” sebanyak 2 (dua) ekor sapi di Masjid Kampus Universitas Palangka Raya “MASJID SHALAHUDDIN” Palangka Raya.
Selain bapak Rektor yang ikut “berqurban” di Masjid Kampus tersebut adalah Bapak Gubernur Kalteng, Bapak Walikota Palangka Raya, juga jamaah dan lainnya dengan keseluruhan penyembelihan sebanyak 7 ekor sapi dan 11 ekor kambing.
Penyembelihan hewan qurban dilaksanakan setelah sholat ied dan dilanjutkan pendistribusian kepada jamaah dan masyarakat sekitarnya.
Panitia juga mengucapkan terimakasih kepada bapak Rektor dan yang lainnya atas partisipasinya. Semoga menjadi ladang ibadah bagi kita semua, aamiin.
Panitia Pelaksana Hari Raya Idul Adha dan Ibadah Qurban tahun ini adalah Dr. Syamsuri Yusuf, MP. (Ketua), Dr. U.Z. Mikdar, M.Pd. (Wakil Ketua), Sekretaris Wahyu ElRamadan, dan Bendahara Dr. Suparno dan seksi-seksi lainnya.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*