Pelepasan Mahasiswa Lulusan Sarjana (S-1) Jurusan Pendidikan Teknologi dan Kejuruan Periode Agustus 2017

Acara Pelepasan Mahasiswa Lulusan Sarjana (S-1) Jurusan Pendidikan Teknologi dan Kejuruan kembali dilaksanakan oleh Himpunan Mahasiswa Jurusan PTK menjelang kegiatan Wisuda Periode Agustus 2017. Kali ini, Jurusan PTK berhasil meluluskan 29 mahasiswa menjada Sarjana Pendidikan dari 2 program studi, yaitu dari Prodi Pendidikan Teknik Mesin sebanyak 22 orang, dan dari Prodi Pendidikan Teknik Bangunan sebanyak 7 orang.

DSC00176 DSC00306

Dalam kegiatan tersebut, Dekan FKIP Universitas Palangka Raya Prof. Dr. Joni Bungai, M.Pd didampingi Ketua Jurusan PTK Jhonni Rentas Duling, ST, MT, Ketua Program Studi Pendidikan Teknik Mesin (Wiyogo, ST, MT) dan Ketua Program Studi Pendidikan Teknik Bangunan (Samuel Layang, ST, MT) menyematkan selempang dan memberikan piagam penghargaan kepada mahasiswa terbaik dan mahasiswa termuda dari setiap program studi. Mahasiswa yang mendapat penghargaan tersebut antara lain: Amrul Azis (predikat terbaik dari Program Studi Pendidikan Teknik Mesin), Suga Nurpa Ringga Pribadi (predikat terbaik dari Program Studi Pendidikan Teknik Bangunan), Ricky Rahman (predikat termuda dari Program Studi Pendidikan Teknik Mesin), Helmi Tanjung (predikat termuda dari Program Studi Pendidikan Teknik Bangunan).

DSC00509DSC00567

Dalam sambutannya, Dekan FKIP UPR kembali menyampaikan harapannya untuk menjadikan Jurusan PTK menjadi fakultas, sehingga dapat memberikan kontribusi yang lebih baik lagi bagi pengembangan pendidikan kejuruan. Ketua Jurusan PTK juga menyampaikan rasa bangganya atas peningkatkan jumlah lulusan sarjana dari lingkungan PTK, hal tersebut menandakan bahwa PTK merupakan jurusan yang cukup diminati di Universitas Palangka Raya.

Kegiatan Pelepasan Mahasiswa diselenggarakan sepenuhnya oleh mahasiswa yenga terlibat di Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) PTK, dengan ketua panitia Bahrianoor. Dalam laporannya, ketua panitia menyampaikan harapannya agar kegiatan pelepasan mahasiswa ini bisa menjadikan sumber semangat bagi mahasiswa untuk menyelesaikan pendidikan mereka dengan lebih baik dan selesai tepat waktu.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*