Pelepasan Mahasiswa Lulusan Sarjana (S-1) Jurusan Pendidikan Teknologi dan Kejuruan Periode April 2017

August 28, 2017 0 Comments

Pelepasan Mahasiswa Lulusan Sarjana (S-1) Jurusan Pendidikan Teknologi dan Kejuruan Periode April 2017 dilaksanakan di ruang percontohan FKIP Universitas Palangka Raya tanggal 19 April 2017. Mahasiswa lulusan dari Program Studi Pendidikan Teknik Mesin sebanyak 2 orang, dan dari Program Studi Pendidikan Teknik Bangunan sebanyak 19 orang.

IMG_9441 IMG_9432 IMG_9424

Dalam sambutannya, Dekan FKIP Universitas Palangka Raya Prof. Dr. Joni Bungai, M.Pd yang didampingi oleh Wakil Dekan FKIP Bidang Umum dan Keuangan Prof. Dr. Agus Haryono, M.Si serta Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan Drs. كيف تربح في لعبة الروليت Rhodinus Sidabutar, M.Pd, mengharapkan lulusan sarjana dari Jurusan Pendidikan Teknologi dan Kejuruan dapat memberikan kontribusi nyata bagi pembangunan di Provinsi Kalimantan Tengah. العاب اون لاين   Sebagai calon guru, lulusan tersebut diharapkan mengikuti Program Profesi Guru (PPG) yang segera akan dilaksanakan untuk memantapkan langkah mereka sebagai seorang guru masa depan. الالعاب التي تربح المال Dalam kesempatan tersebut, Dekan FKIP memberikan penghargaan kepada lulusan terbaik dan termuda dari masing-masing program studi, antara lain Emha Komar Priatna  dengan predikat lulusan terbaik dari Program Studi Pendidikan Teknik Mesin, Adhe Priawan dengan predikat lulusan terbaik dari Program Studi Pendidikan Teknik Bangunan, dan Pronasi lulusan termuda dari Program Studi Pendidikan Teknik Bangunan.

Yulin Patrisia, ST, MT, selaku Sekretaris PTK menyampaikan ucapan selamat kepada mahasiswa lulusan sembari menyampaikan harapannya agar lulusan tersebut tetap menjalin silaturahmi dengan UPR dan memberikan dukungan agar program studi dapat memperoleh akreditasi yang baik, karena dukungan alumni merupakan salah satu poin penilaian yang  cukup penting dalam akreditasi prodi.

Mega Utari  sebagai ketua panitia pelaksana pelepasan mengungkapkan bahwa kegiatan tersebut dilaksanakan sepenuhnya oleh Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) PTK sebagai salah satu agenda kegiatan mahasiswa, dan diharapkan akan tetap dilaksanakan secara rutin dan mendapat dukungan sepenuhnya dari FKIP Universitas Palangka Raya.