BIMTEK PENGISIAN BKD PADA JURUSAN PENDIDIKAN BAHASA DAN SENI BERDASARKAN PEDOMAN PENILAIAN BKD TAHUN 2017

BIMTEK PENGISIAN BKD PADA JURUSAN PENDIDIKAN BAHASA DAN SENI BERDASARKAN PEDOMAN PENILAIAN BKD TAHUN 2017.

Senin,  15 Januari 2018; pukul 09.00WIB-selesai, Ruang Percontohan, FKIP,  UPR

Dihadiri oleh  Dosen Prodi Pendidikan Bahasa Inggris; Prodi Pendidikan Bahasa dan Sastra Indonesia;  serta Prodi Pendidikan Seni, Tari dan Musik. Narasumber: Dr.  Abdul H. Fatah,  M. Si. Jumlah peserta 22 orang.

Kegiatan ini di buka secara resmi oleh Prof. Dr. Joni Bungai,  M. Pd. (Dekan FKIP)  di dampingi Prof.  Dr. Agus Haryono,  M. Si.  (Wakil Dekan Bidang Umum dan Keuangan FKIP). Beliau sangat mengapresiasi kegiatan yg dilaksanakan oleh Jurusan Pendidikan Bahasa dan Seni untuk melaksanakan bimbingan teknis dilingkungan kerjanya, sehingga membantu dosen-dosen dalam menyusun,  menghitung BKDnya masing”.

Bimtek di laksanakan untuk mnyamakan persepsi ttg pengisian BKD betdasarksn Rubrik BKD th. 2017. Hal ini penting krn mnyangkut prlsporan kinerja Dosen setiap semester. Kinerja dosen juga berimbas pada Akreditasi institusi/ prodi maupun jurusan. Narasumber adalah Dr. A.H. FATAH. M.Si. Kaprodi Kimia/ Jurusan MIPA FKIP-UPR. Acuan Acuan Bimtek adalah PEDOMAN PELAKSANAAN PENILAIAN BKD SK. REKTOR No. 743/UN24/AK/2017.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*