Rekrutmen Man Power PT. Globalindo Agung Lestari (Glolindo Oil Mill) di Pendidikan Teknik Mesin

June 9, 2018 0 Comments

23

Rekrutmen merupakan suatu cara pengambilan keputusan dari perencanaan manajemen sumber daya manusia mengenai jumlah karyawan yang dibutuhkan, kapan diperlukan, serta kriteria apa saja yang diperlukan dalam suatu organisasi. Rekrutmen secara umum merupakan usaha mengisi posisi ataupun pekerjaan yang kosong di suatu organisasi/perusahan.

PT. GLOBALINDO AGUNG LESTARI – Glolindo Oil Mill merupakan perusahaan yang bergerak dibidang perkebunan sawit dan pabrik kelapa sawit. العاب قمار روليت Saat ini PT. GLOBALINDO AGUNG LESTARI – Glolindo Oil Mill memiliki cabang di Kalimantan Tengah untuk pengelolaan perkebunan sawit dan pabrik pengolahan minyak sawit mentah (CPO).

Pada hari sabtu, 09 Juni 2018 PT. Globalindo Agung Lestari melaksanakan  rekrutmen  karyawan di Program Studi Pendidikan Teknik Mesin FKIP UPR untuk posisi Asisten Manager. كازينو حي Proses wawancara dilakukan oleh senior Mill Manager Bapak Chee Thien Tzun. Jumlah peserta/alumni yang  mengikuti proses seleksi sebanyak  11 orang. Terdidir dari 9 orang alumni Pendidikan Teknik Mesin dan 2 orang alumni dari Pertanian. Bapak Chee menyampaikan; secara umum hasil wawancara dengan alumni memuaskan. Beberapa lulusan memiliki kriteria dan kemampuan yang mereka inginkan. المراهنات الرياضية