Orientasi Akademik PPG Dalam Jabatan Tahap II, Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas Palangka Raya

Sebanyak 245 peserta Pendidikan Profesi Guru (PPG) dalam jabatan tahap II Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Univeritas Palangka Raya mengikuti kegiatan orientasi akademik yang dilaksanakan pada tanggal 29 September 2018 di aula LPMP Propinsi Kalimantan Tengah.

WhatsApp Image 2018-10-05 at 06.46.30 (1) WhatsApp Image 2018-10-05 at 06.46.30

 

 

 

 

 

 

 

Orientasi akademik dilaksanakan selama satu hari , dihadiri oleh Rektor UPR: Dr. Andrie Elia, SE., M.Si, Dekan FKIP UPR: Prof. Dr. Joni Bungai, M.Pd, Wakil Dekan II FKIP UPR: Prof. Dr. Agus Haryono, M.Si, utusan dari GTK Kmenristekdikti, serta instruktur PPG dalam lingkup FKIP UPR.

Pada kesempatan tersebut koodinator pelaksana PPG Dalajab FKIP UPR: Prof. Dr Eddy Lion, M.Pd dalam sambutannya Menyampaikan bahwa peserta PPG dalam Jabatan ini ada yang berasal dari daerah khusus (drasus) dan juga ada berasal dari luar propinsi Kalimantan Tengah yaitu Kalsel, Kalbar dan Kaltim.

Peserta PPG akan mengikuti lokakarya pengembangan perangkat pembelajaran mulai pada tanggal 01 Oktober s.d 02 November 2018 di kampus Universitas Palangka Raya, dilanjutkan dengan kegiatan PPL di sekolah pada tanggal 03 s.d 23 november 2018, uji kinerja pada tanggal 20 s.d 23 November 2018 dan uji pengetahuan direncanakan pada tanggal 2 Desember 2018.

Adapun program studi yang menyelenggarakan PPG dalam jabatan Tahap II Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas Palangka Raya yaitu : Bimbingan Konseling, Bahasa Inggris, Matematika dan PGSD.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*