Workshop / Pelatihan Asisten Praktikum di Pendidikan MIPA FKIP UPR

November 28, 2018 0 Comments

Dekan FKIP UPR Prof. Dr. Joni Bungai, M.Pd beserta Wakil Dekan Bidang Umum dan Keuangan FKIP UPR Prof. افضل موقع العاب اون لاين Dr. Agus Haryono, M.Si menghadiri sekaligus membuka acara pembukaan Pelatihan Pembimbing Praktikum IPA yang dilaksanakan pada tanggal 15 dan 16 November 2018 bertempat di laboratorium PMIPA FKIP UPR. جدول سباق الخيل

WhatsApp Image 2018-11-15 at 08.33.42 WhatsApp Image 2018-11-15 at 08.27.56

                                                                                                                                                                                                                                                                                             Narasumber pelatihan diisi oleh para Dosen IPA yang berkompeten di bidang kegiatan praktikum di laboratorium dan peserta workshop adalah alumni jurusan PMIPA yang sejak masih status mahasiswa sudah bertugas dilaboratorium (15 orang asisten lab).

Hasil yang diharapkan dari kegiatan workshop ini adalah optimalisasi keterampilan para asisten lab dalam memberdayakan sarana dan prasarana lab IPA yang pada gilirannya lab IPA tidak sebatas sebagai tempat praktikum mata kuliah, tetapi juga dapat menjadi sarana riset bagi mahasiswa maupun Dosen IPA dengan dukungan asisten lab yang handal dibidangnya dalam rangka upaya peningkatan status akreditasi institusi. Demikian isi laporan ketua panitia pelatihan dalam sambutan pembukaan pelatihan yang sekaligus sebagai Ketua Jurusan PMIPA FKIP UPR (Drs. ربح مال حقيقي من النت Muh. Nawir, M.Si).